Selasa, 23 Oktober 2007

Teknologi dalam pembuatan web site

Dalam melakukan disain web site a( web site design), ProWeb memakai teknologi pemrograman PHP, HTML, Javascript, CMS, database MySQL, search engine friendly atau SEO (Search Engine Optimization), dan Company Profile CD.

1. Pemrograman PHP
Pemrograman ini penting dalam pengembangan web ( web development).
PHP adalah script untuk menghasilkan kode-kode HTML.
Supaya isi halaman web site bisa diubah sesuai keinginan kita, pemrograman sangat memudahkan kita mengimplementasikan.
Lebih dari 70% web site yang dihasilkan di dunia memakai teknologi ini.

2. HTML
HTML adalah bahasa yang dipakai browser seperti Internet Explorer dan Mozilla untuk menampilkan infornmasi baik gambar maupun tulisan.
ProWeb merancang setiap disain web dan pengembangan bisa dibaca dan ditampilkan dengan baik oleh Internet Explorer dan Mozilla

3. Javascript
Javascript dipakai untuk melakukan pemrograman selama pengunjung melihat browser. Biasanya dipakai untuk validasi data yang dimasukkan pengunjung.

4. CMS
ProWeb membuat sendiri CMS (Content Management System). Dengan membuat sendiri CMSnya, maka setiap kebutuhan client dapat kita penuhi.

5. Database MySQL
Database ini data yang paling tangguh dipakai dalam dunia web. ProWeb memakai database ini untuk menyimpan data-data halaman website. Database ini vital diperlukan dalam pengembangan CMS

6. Search Engine Friendly atau SEO (Search Engine Optimization)
Website dirancang mudah ditemukan melalui searc engine Google dengan keyword tertentu. Hal ini penting untuk kegiatan marketing.

7. Company Profile CD
Website bisa disimpan ke dalam CD untuk kepentingan Company Profile CD, Product Catalog CD atau sebagai presentation tool bagi team sales.

Dengan memakai teknologi-teknologi ini, ProWeb berusaha memberikan yang terbaik buat pelanggan di Indonesia.
Dengan demikian dalam pembuatan website , web design ( disain web), web development (pengembangan web) di Indonesia, jangan ragu-ragu untuk menghubungi ProWeb.

Tidak ada komentar: